Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu - Halo Guys, bagaimana keadaan wajahnya? Masih banyak jerawat? atau sudah ga ada lagi? Ga ada lagi tempat tumbuh jerawat maksudnya? :D. Memang agak gimana gitu rasanya waktu ditanyai kayak gitu, jadi makin ga PD. Padahal undah keren-kerennya kayak gini, udah susah-susah dandan. Buat yang agan wati sudah cantik-cantik gini, udah hampir sejam di depan cermin. Eh, ternyata wajah memang ga bisa bohongi :).

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu

Kayak gitulah fenomena yang pernah ane alami, sewaktu SMA dulu, waktu SMP wajah ni mulusnya bukan main, apalagi waktu SD dulu, waktu belum ada dosa, dikeja-kejar sama cewek, eh waktu pas SMA, busyet deh. Dibilang kakak ane sendiri parutan kelapa, ane balas aja, langit indah kalau banyak bintang :D. Setelah berbicara mengenai Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lemon, Garam, dan Madu, kini kita akan membahas mengenai cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu.
Bagaimana? Udah ga sabar pengen tau bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu? Seperti yang kita tahu, madu memiliki beribu khasiat, mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut :), bahkan masih banyak khasiat madu yang belum diketahui. Ternyata salah satunya adalah untuk menghilangkan bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu

  • Sediakan madu murni, yang 100% murni, kalau cuma 99% juga ga masalah
  • Bersihkan wajah dengan air, kemudian keringkan dengan handuk bersih
  • Oleskan bekas jerawat dengan madu, setetes sudah cukup
  • Tutup dengan plaseter pada noda bekas jerawat yang sudah ditetesi madu tadi
  • Biarkan semalaman
  • Bersihkan pagi harinya.

Keesokan harinya biasanya bekas jerawat sudah mulai pudar, atau berkurang dua kali lebih kecil. Bagaimana, mudah bukan menghilangkan bekas jerawat. Semoga membantu agan-aganwati semua, dan wajahnya jadi tambah kinclong. Demikianlah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu.