Cara Menghilangkan Jerawat dengan Daun Pepaya

Cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya - Selamat datang bro dan sist semua. Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas cara menghilang  , kali ini kita akan membahas mengenai cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya. Jerawat memang susah-susah gampang untuk dihilangkan, ya, lebih banyak susahnya daripada gampangnya. Datangnya pun kadang seenaknya aja.
Jerawat begitu mengganggu kehidupan, terutama bagi yang tidak pernah mengharapkan, karena perlu sist dan bro ketahui, ternyata ada orang yang memang dari sononya suka dengan jerawat, enteh deh, ane juga kurang paham dengan orang yang begituan. Memang agak aneh. Bagaimana, agan dan aganwati sekalian ada yang sudah tau cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya? Mungkin pernah dengar, tapi belum tau caranya.


cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya


Ya, pada artikel kali ini saya akan berbagi tips dan cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya. Kenapa dau pepaya? Selain karena tidak akan menimbulkan efek samping, daun pepaya sangat murah, bahkan gratis, karena sangat banyak tumbuh. Lalu bagaimana caranya gan? Hehe, baiklah, berikut caranya.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Daun Pepaya

  • Pertama, cari daun pepaya yang tidak terlalu tua dan dan jangan terlalu muda. Yang sedang ya.
  • Ambil 2 sd 3 helai, kemudian lumat atau tumbuk setelah itu campurkan dengan air
  • Peras, ambil sarinya
  • Oleskan pada jerawat

Itulah cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya, mudah bukan? Lakukan secara rutin ya supaya dapat hasil yang maksimal, selamat tinggal jerawat, selamat datang wajah baru. :)