Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lemon, Garam, dan Madu

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lemon, Garam, dan Madu  - Saat remaja memang menjadi saat-saat yang paling menyenangkan, tidak ada beban, tidak ada tekanan hidup yang berarti, semua rasanya begitu lepas. Namun ternyata, saat-saat remaja merupakan saat-saat jerawat bersemi :(. Jika bukan pada anda, maka salah satunya ada pada saya.


Pada saat remaja menjadi momen tumbuhnya jerawat yang cukup akut. Bahkan lumayan besar-besar, ada banyak mitos mengenai tumbuhnya jerawat, mulai dari jatuh cinta. Jika jerawat sedang merona berarti kita sedang memikirkan seseorang yang kita cinta, dan lain sebagainya. Tapi bukan point itu yang akan kita Bahas. Kita akan Bahas Cara Menghilangkan Jerawat dengan lemon, garam, dan madu.

Kita tidak akan membahas mengenai penyebab jerawat kali ini, kita akan lebih membahas mengenai cara menghilangkan jerawat dengan lemon, garam, dan madu. Kenapa harus dengan bahan-bahan tsb? Sebenarnya juga tidak harus dengan bahan-bahan tsb. 

Ada banyak cara menghilangkan jerawat, namun kali ini kita akan membahas salah satunya saja, yakni cara menghilangkan jerawat dengan lemon, garam, dan madu . Selain karena mudah didapat, lemon, garam, dan madu  juga merupakan bahan alami yang sangat baik digunakan karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lemon, Garam, dan Madu


Setelah kita dapatkan madunya, what next? :), sok inggris bgt ya. Hehe, sekali-kali ga masalah dong bro.

Baik langsung saja, saya akan berbagi cara menghilangkan jerawat dengan lemon, garam, dan madu , berikut caranya

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lemon, Garam, dan Madu 


  • Siapkan madu murni, usahakan yang 100% murni, kalau ga ada yang 99% aja juga ga masalah
  • peras lemon, campurkan dengan garam dan madu, seperti jus
  • Oleskan di wajah, sebagai masker
  • Selain itu, bisa juga dengan hanya memegang sepotong lemon pada jerawat dalam beberapa saat yang anda inginkan. Wajah yang diolesi madu, akan membuat kulit tampak lebih cerah


Bagaimana, mudah bukan? Itulah cara menghilangkan jerawat dengan lemon, garam dan madu, semoga jerawat yang selama ini katanya mengganggu bisa sirna dari wajah yang sudah penuh ini :D. Nice try broo.