Cara Menghilangkan Komedo dengan Masker Yogurt

Cara Menghilangkan Komedo dengan Masker Yogurt - Komedo anda membandel? Susah dihilangkan? Pasti sangat menggangu penampilan ya sist, atau mas bro? :D. Terkadang tangan ini tidak kuasa untuk menahan hasrat memencet komedo-komedo batu, atau menggerusnya dengan kuku, padahal dapat mengakibatkan iritasi dan infeksi, apalagi kalau tangan dan kuku kita kotor, pasti akan membuat komedo semakin merajalela.



Cara Menghilangkan Komedo dengan Masker Yogurt


Namun anda tidak perlu kawatir, karena kali ini kami akan berbagi Cara Menghilangkan Komedo dengan Masker Yogurt. Bisa? Ternyata, selain menyehatkan untuk sistem pencernaan untuk dikonsumsi Yougurt juga sangat baik untuk kecantikan. Yogurt itu merupakan hasil fermentasi dari susu yang dapat dibuat menggunakan bahan susu apa saja. Bisa susu sapi, susu kedelai, atau susu lainnya. Fermentasi dari gula susu atau laktosa akan menghasilkan asam laktat, dan menghasilkan bau yang unik serta tekstur seperti gel. 

Namun kita tidak akan membahas cara membuat yogurt, ribet jadinya kalau mau buatnya sendiri, tapi nanti kalau dibutuhkan akan Admin bagikan cara untuk membuat yogurt, tapi tidak kali ini. Seperti yang kami kutip dari vemale, Yogurt jika dicampur dengan oatmeal dan diaplikasikan di wajah, maka ia dapat membantu menyingkirkan komedo putih. Selain itu, yogurt ternyata dapat melembutkan dan menjaga kelembaban kulit sehingga kulit wanita menjadi lebih menarik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!