Cara Menghilangkan Komedo Dengan Maker Putih Telur

Cara menghilangkan komedo dengan masker putih telur - Hallo sist dan bro, selamat datang di blog sederhana ini, meskipun sederhana mudah-mudahan bisa membawa manfaat yang luar biasa. Pada artikel sebelumhnya, Admin sudah berbagi Cara Menghilangkan Komedo dengan Masker Yogurt, sama Cara Menghilangkan Komedo Putih Dengan Masker Kentang. Bagi yang belum baca silahkan disimak juga artikelnya.



Kali ini Admin kembali ingin berbagi cara menghilangkan komedo dengan masker putih telur. Cara ini cukup praktis dan ampuh. Sebenarnya ada banyak cara alami lainnya, kenapa yang alami? Karena yang alami lebih aman tanpa efek samping. Cara ini juga bisa anda lakukan di rumah.



Kalau selama ini mungkin anda harus mengeluarkan banyak uang  untuk pergi ke salon untuk perawatan kecantikan, terutama untuk menghilangkan komedo membandel, atau dengan cleaning face yang banyak beredar, tapi tahukah anda, ternyata cara yang alami lebih ampuh lo. Putih telur mengandung banyak protein, selain untuk kesehatan putih telur juga sering digunakan sebagai bahan alami kecantikan.


Sebelum kita membahas cara menghilangkan komedo dengan masker putih telur. Mungkin sekedar berbagi dulu bahwa putih telur merupakan bahan alami yang banyak mengandung nutrisi dan gizi yang sangat baik untuk perawatan kulit. Putih telur ayam mengandung energi sebesar 50 kilokalori, protein 10,8 gram, karbohidrat 0,8 gram, lemak 0 gram, kalsium 6 miligram, fosfor 17 miligram, dan zat besi 0 miligram.  Selain itu, dalam putih telur ayam juga terdapat kandungan vitamin A sebanyak 0 IU, vitamin B1 0 miligram dan vitamin C 0 miligram.  Hal tersebut dibuktikan dari sebuah penelitian terhadap 100 gram putih telur ayam, dengan jumlah yang dapat dimakan sebanyak 100 %.



Cara menghilangkan komedo dengan masker putih telur
Telur Ayam Kampung


Cara Menghilangkan Komedo dengan Masker Putih Telur

Telur yang digunakan adalah telur Ayam Kampung, bagian putihnya. Gunakan sebagai masker, oleskan pada wajah, selain untuk menghilangkan komedo, ternyata juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Biarkan selama beberapa saat sampai kering dan terasa kencang. Bilas bersih. Selain dapat menghilangkan komedo, wajah anda juga akan tampak lebih kencang.



Bagaimana, mudah bukan, memang agak sedikit amis, jangan gunakan sewaktu pada agenda, gunakan di waktu luang, kalau bisa teratur akan lebih baik. Demikianlah cara menghilangkan komedo dengan masker putih telur, semoga membantu dan bermanfaat.