Cara Menghilangkan Komedo Putih Dengan Masker Kentang

Cara Menghilangkan Komedo Putih Dengan Masker Kentang - Komedo walaupun sangat kecil, ternyata sangat mengganggu penampilan yang sist dan bro. Penangan komedo bisa dilakukan secara alami dan medis, namun kali ini Admin ingin berbagi tips cara menghilangkannya secera alami, mengingat juga cara yang alami lebih safe, dan tidak ada efek samping yang ditimbulkan.


Salah satu bahan alami yang dapat menghilangkan komedo adalah kentang yaitu dengan cara membuatnya sebagai masker. Kini, Admin ingin berbagi tips Cara Menghilangkan Komedo Putih Dengan Masker Kentang, mengingat cara ini cukup alami dan sudah banyak terbukti. Dan tidak ada salahnya kalau seandainya anda juga mencoba cara alami ini.



Cara Menghilangkan Komedo Putih Dengan Masker Kentang



Pada dasarnya, komedo merupakan sisa sisa hasil kotoran dan minyak yang bersembunyi di balik kulit wajah. Komedo sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu komedo putih dan komedo hitam. Komedo putih merupakan komedo yang jika di pencet akan keluar dari kulit berbentuk seperti pasta dan tidak padat. Komedo inilah calon terbentuknya jerawat jika dibiarkan saja, karena akan meradang dan membesar. Sedangkan komedo hitam biasanya berbentuk bintik-binti hitam yang menghiasai pada wajah. Penting bagi anda untuk mengetahui Cara Menghilangkan Komedo Putih Dengan Masker Kentang.

Apa yang anda lakukan selama di depan cermin? Memencet jerawat, membersihkan komedo dengan cara menggerusnya dengan kuku, atau menekannya sehingga keluar batunya? Sebenarnya cara itu tidak baik dilakukan, karena dapat mengakibatkan infeksi dan peradangan yang justru dapat memperparah komedo anda sendiri. Baiklah, berikut ini adalah Cara Menghilangkan Komedo Putih Dengan Masker Kentang.

Cara  membuat dan memakainya

  • Parut-parut kentang tersebut atau bisa juga dengan mengiris-irisnya.
  • Kemudian aplikasikan pada wajah Anda, dapat Anda lakukan dua kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.
Admin sarankan untuk melakukannya secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal. Sehingga wajah bersih dari komedo, meskipun hanya dengan menggunakan masker kentang, jangan remehkan bahan alami. Demikianlah Cara Menghilangkan Komedo Putih Dengan Masker Kentang, semoga bermanfaat, coba juga bagi yang berjerawat Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lemon, Garam, dan Madu.